Mobil RC Rastar Lamborghini Murcielago LP 670-4 SV Harga Murah

Jenis Mobil Remote Control Murcielago LP 670-4 SV diproduksi dengan mengusung konsep yang sama persis dengan mobil aslinya sehingga memiliki detail yang sangat bagus disetiap bagiannya, baik detail body luar maupun body dalam mobil. Mobil RC ini tergolong Mobil RC dengan harga yang relatif murah akan tetapi memiliki kwalitas yang bagus. Kwalitas body luar dan dalam dengan bahan plastik keras sementara pada kaca depan dan belakang mobil mengunakan mika transparan sehingga detail dari interior dalam RC ini akan terlihat dari luar.



Jenis Mobil Remote Control ini menggunakan sistem 2WD dan tergolon jenis RC Touring, untuk sistem daya penggerak menggunakan sistem batre tipe AA atau yang dipasaran kita mengenalnya dengan batre merek ABC, Alkhaline dll. Untuk remote yang digunakan adalah tipe pistol dengan jarak jangkauan mencapai 30 Meter.

Kelebihan dari RC ini selain harga murah juga sudah dilengkapi dengan buket LED system untuk lampu depan dan belakang, sistem lampu bekerja dengan mengikuti sistem remote dimana saat mobil digas led depan akan menyala sementara jika mobil mundur atau mengerem makan led belakang warna merah juga akan menyala. 

Harga pasaran untuk jenis mobil remote control Murcielago LP 670-4 SV dibandrol dengan harga Rp. 285.000 - 380.000,-

0 comments:

Post a Comment